Abjad Paling Akhir

setelah ku kirim tanda kasih, apa kau masih juga tidak paham makna hujan. lalu sebelah mana kau ingin lihat malam dengan pelbagai hiasannya. bintang, bulan, sedikit awan, pelangi pun akan ku hadirkan. jika memang sayup-sayup suara gitar ku tak sampai, ku coba dendangkan lewat barisan huruf. ini semua yang akan ku lakukan. aku memang tak berani bermain api saat malam, aku pun tak kuasa mandi di danau saat hujan. aku hanya bisa kirimmu sekumpulan kata yang bisa kau jadikan teman saat hujan, saat kau santai minum teh dan makan kue. maaf aku terlalu pengecut untuk bilang, aku menggilaimu dari dulu. selamat malam terang, ini akan menjadi hari penutup saat kamu masih buta bahwa aku yang mencarimu.
1 september 2013
*catatan setelah kutinggal rectoverso untuk temanimu tidur

0 komentar:

Posting Komentar