Yang

Rentetan kata yang tak pernah terbaca
Diwaktu buta yang belum tentu ada
Atau pagi yang terlalu dini
Bahkan yang terlalu sepi untuk diresapi

Suara-suara jangkrik yang begitu pelik
Juga dengkur yang terdengar ngawur
Kipas-kipas tak berangin yang tak juga dingin
Kertas buram yang sangat suram

Yang mana yang aku cari
Yang mana yang aku mau
Yang mana yang aku pilih
Yang mana yang aku bisa

Yang tahu biar aku dan Tuhanku

Yang mana yang aku mau
Yang mana yang aku pilih
Yang mana yang aku bisa
Yang mana yang aku cari

Yang tahu biar aku dan Tuhanku

Yang mana yang aku yang
Yang mana yang aku ku
Yang mana yang aku mana
Yang mana yang aku Tuhanku

Yang tahu biar aku dan Tuhanku

Rentetan kata yang tak pernah terbaca
Diwaktu buta yang belum tentu ada
Atau pagi yang terlalu dini
Bahkan yang terlalu sepi untuk diresapi

Rancaekek 231012

3 komentar:

novi rahantan mengatakan...

Hanya tuhan yang selalu maha tahu

Agung Teguh Satria Pratomo mengatakan...

Apakah Tuhan maha segalanya?

Unknown mengatakan...

sungguh dari segala maha Dia adalah Maha segalanya

Posting Komentar